Sweet…Sweet…Sweet

20120811-223205.jpg

Saya menulis postingan ini di salah satu sudut danau di UI.Salah satu tempat favorit saya utuk menulis dan duduk-duduk bego untuk berpikir banyak hal.

Sore ini, tiba-tiba saya teringat dengan kejadian-kejadian sweet yang pernah terjadi di dalam hidup saya.Kejadian yang selalu membuat saya senyam-senyum sendiri kalau mengingatnya.

Buat kalian, terutama yang pernah merasakan pacaran, pasti punya kejadian ‘sweet’ masing-masing.Dan percaya deh, salah satu cara yang paling ampuh untuk saling setia adalah dengan mengingat hal-hal manis yang pernah terjadi diantara kalian berdua.Yaah… Meskipun ujung-ujungnya kalau terpaksa harus pisah emang bakalan nyakitin hueee….

Anyway,terus terang,saya termasuk orang yang agak absurd memandang sebuah kejadian ‘sweet’. Saya lebih percaya kalau romantis (huek!) itu lebih karena moment yang tepat.Kalau momentnya nggak tepat,mau dikasih bunga mawar satu kontainer juga tetep aja nggak ngefek apa-apa. Makanya beberapa cowok yang niat PDKT ke saya suka salah taker.Niatnya mau romantis,yang ada saya malah ilfil. Hahaha… #emaap

Dulu pernah ada satu cowok yang (entahkenapa) membuat teman-teman cewek saya pada mupeng dengan perilaku yang dia lakukan.Sementara saya cuma garuk2 kepala bingung.Jadi ceritanya gini, waktu itu cowok itu menjemput saya ke salah satu acara ultah temen.Ceritanya dia mo PDKT.Dia memang sengaja nggak masuk ke dalem ruangan.Dia cuma nungguin saya di parkiran.Langsung deh ya, tuh temen-temen saya pada kepo.Mereka sok-sok nganterin saya keluar,padahal mau cengar-cengir sama cowok itu.Dasar! Ketika saya keluar,temen-temen saya udah pada bisik-bisik soal mobil yg dibawa oleh cowok itu.Ya,dia kebetulan membawa mobil yg ‘terlalu’ mewah hanya untuk menjemput saya (-1).Trus masuklah saya ke mobilnya.Asli,kalian boleh bilang saya kampungan.Tapi saya emang nggak pernah nyaman naik mobil terlalu mewah.Saya nggak jaim.Justru saya memperlihatkan betapa kampungannya saya di dalam mobil itu.Dan…helooow…. Dia bawa bunga aja lhooo buat saya (-1) Kemudian sepenjang perjalanan, dia menyetel lagu2 melow yang membuat saya—-pengen jedotin kepala ke dashboard dan loncat keluar lewat jendela mobil— yang jelas malem itu dia bilang klo dia laper.Dia nanya apa saya tau tempat makan yang enak,saya geleng kepala.Trus dia nelpon temennya untuk nanya.Kemudian dibawalah saya ke sebuah restaurant.Dan… Itu adalah restaurant mewah aja lhoooh… Tamu2nya yang lain pada pakai gaun dan jas gitu… (saya lupa tempatnya.Tapi klo gak salah itu kawasan senopati) dan…skip!

Intinya adalah kencan yang direncanakan oleh cowok itu gak berhasil membuat saya menerima dia menjadi pacar saya.Karena terlalu berlebihan.Bukan saya banget.Tapi kami masih berteman sampai sekarang.

Nah,postingan kali ini saya mau share tentang hal-hal ‘sweet’ yang pernah saya alami dengan teman cowok saya.Lagi-lagi, ini versi saya lho…jadi kalau bikin kalian mengerutkan dahi, ya maap! Hehe…

1.Sweet itu ketika saya diajak seorang cowok untuk buka puasa bareng.Makanannya si pizza hut biasa.Tapi…tempatnya itu adalah restaurant pizza hut yang bangunannya udah kuno banget. Didirikan pada jaman kolonial Belanda.Dan lucunya, kami justru bawa pizzanya keluar resto untuk makan di emperannya. karena dari sana bisa liat lampu2 jalanan malam hari di wilayah kota yang indah banget :)
2.Sweet itu ketika lagi boncengan motor trus motor yang dinaikin tiba-tiba mogok malem-malem. Dan kami terpaksa berjalan kaki sambil mencari tempat tambal ban terdekat sambil ngobrol-ngobrol.Dan pas nunggu motor di tambal itu juga menyenangkan:)
3.Sweet itu ketika membuat video bodoh berdua.Bodoh sebodoh-bodohnya:)
4.Sweet itu ketika nekat menerobos hujan naik motor.Dan saya memeluk dia karena tubuh saya menggigil kedinginan.
5.Sweet itu ketika ada yang membawakan sarapan saya pagi-pagi karena saya sakit.
6.Sweet itu ketika diajak ngobrol berjam-jam di pinggir jalan sambil minum kopi hangat atau makan angkringan di pinggir jalan.
7.Sweet itu ketika tangan saya digenggam ketika lari bersama melewati jalan panjang.
8.Sweet itu ketika mendapat kecupan hangat yang sekilas dan tiba-tiba
10.Sweet itu ketika pasangan saya rela diajak jalan kaki jauuuh banget cuma untuk nemenin saya melihat hal-hal yang pengen saya lihat.
11.Sweet itu ketika sama-sama seru ngeburu barang-barang murah di pasar.
12.Sweet itu ketika jalan-jalan ke tempat baru
13.Sweet itu ketika ada yang memanggil saya dengan nama kesayangan :)
14.Sweet itu ketika menonton film bersama dan dia nggak marah ketika saya tertidur ditengah-tengah film di dadanya…
15.Sweet itu ketika dia sukarela memberikan lengannya untuk saya endus2 (haha!)
15……..banyak banget kayaknya

Well, itulah sweet versi saya.Bingung kan???huahaha…. Hush! Sorry, postingan ini rada nggak penting.Abisan kiri-kanan saya sepertinya banyak yang lagi jatuh cintroong dan (mungkin) sedang mengalami hal-hal sweet dalam hidupnya.Versi mereka masing-masing tentunya:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *