Short Story

Short-Story

Karena pertama kali muncul membawa icon ‘teenlit’, banyak yang mengira tulisan saya nggak pernah jauh-jauh dari remaja.Padahal sih, jujur aja kalau saya juga sering nulis-nulis dengan tema dan genre yang berbeda. Buat saya, menulis itu adalah sebuah proses di mana kita akan berubah sesuai dengan perkembangan pola pikir atau kematangan usia. Kolom ini sengaja saya buat sebenernya sih untuk nyenengin diri saya aja. Biar bebas nulis cerita macem-macem sebebas-bebasnya. Yaaah… Sukur-sukur ada yang mau baca.Siapa tahu saya terinspirasi untuk menerbitkan novel di luar dari teenlit. Itu juga kalian setuju. Saya sih, lebih percaya sama kata-kata kalian dibandingkan kata-kata saya sendiri.

Anyway, di kolom ini kamu akan menemukan cerpen-cerpen saya yang mungkin ‘bukan teenlit’ banget. Jadi buat kamu yang belum cukup umur mah nanti aja bacanya kalo udah +17 tahun. Setiap cerpen akan saya tulis genre-nya. Biar kamu bisa milih-milih juga. Asik, kan? (Apa coba?!)

Pesan saya yang terakhir, karena ini termasuk karya cipta, jadi jangan main comot aja ya. Silahkan cantumkan sumbernya kalau mau menggunakannya untuk referensi, dll.

Selamat membaca cerpen aneh dari manusia yang tentunya aneh juga. ^^

————————————————————————————————————————————————————–


SHORT-STORY BY DYAN NURANINDYA

CAROUSEL (Young-Adult)

FRAGMEN  (Dewasa)

WAKTU YANG TEPAT (Young-Adult)