Sang Pemimpi

20120202-131434.jpg

Sama seperti Nobita, saya mudah sekali tertidur.Istilah kerennya, ‘pellor’ a.k.a nemPEL moLOR.Bukan karena saya pemalas. Tapi justru karena pola tidur saya tidak teratur.Itulah penyebab mata panda saya.Yess,saya memang kurang tidur.Saya tidur nyaris selalu diatas jam 1 pagi.Lalu selalu bangun jam 5 untuk sholat subuh.Jadi kalau dihitung2 saya tidur skitar 3 jam.Makanya di luar waktu itu,saya gampang banget tidur.Asal kepala nyender dikit,saya bisa langsung ZZzzz…Zzzz… *hah!saya nyaris ketiduran~maaf

Berkali-kali mama selalu ngomel kalau saya belum tidur sampai lewat jam satu pagi.Beliau biasanya bangun dari tidurnya dan ke kamar saya untuk ngecek apa saya masih melek apa udah bobo. Kasusnya mirip banget deh sama satpol pp yang tiba-tiba ngegrebek pedagang kaki lima.Dan pastinya tampang saya ketika itu mirip banget sama pedagang yang kena grebek. Biasanya sih, saya masih ada kesempatan untuk memejamkan mata kalo denger tanda-tanda mama mau mengecek. Tapi sepertinya mama tahu saya sering pura-pura tidur.Jadinya sekarang kalau mau ngecek, mama akan mengendap-endap tanpa suara dan…..HIYAAA!TIDUR!!! <— kasus ini biasanya membuat saya langsung jantungan.Mental sampai atap kamar dan balik lagi ke posisi semula *halah!
Tapi beneran lho, saya gampang banget kagetan.(kecuali bagian mental ke atapnya.Itu dusta!)

Yak lanjuuut!

Saya adalah seorang pemimpi akut.Doyan banget mimpi.Please jangan berpikir 'mimpi' yang saya maksud sekeren mimpinya Agnes Monica. Tapi 'mimpi' yang saya maksud ini adalah 'khayalan',bukan cita-cita.Lebih kepada hal-hal yang…hmm…fantasi. Mimpi saya sering indah.Tapi lebih sering absurd. Saya juga sering bermimpi tanpa tertidur <—heek?!? But Seriously,its true!
Oke,kalian pasti nggak mudeng sama omongan saya kan?(kalau iya,tolong lambaikan tangan dan anggukkan kepala.)

Saya akan kasih contoh mimpi 'tidak tidur' saya:
Hmmm… Misalkan saya sedang jatuh cinta.Entah kenapa muncul buga-bunga dan cupid2 bodoh terbang-terbang di depan mata saya. Atau saat saya kesal dengan seseorang, saya membayangkan ada bola-bola yang melempari kepala orang itu di depan mata saya. Tau film Ally Mc Beal?kira-kira seperti itulah mimpi 'melek' saya. Cukup absurd dan…dungu.
Kalau contoh mimpi 'tidur' saya:
Suatu malam saya bermimpi sedang bersama keluarga saya.Tapi herannya, saya melihat Jet Li di mimpi saya.Dia ikut jalan-jalan bareng saya dan keluarga.Well,saya tahu ini sangat absurd.Tapi begitulah sebagian besar mimpi saya. Biasanya setelah itu, ketika saya bangun, saya akan terbengong-bengong sendiri. "kenapa tiba-tiba di mimpi gue ada Jet Li?"

Ah…ini hanyalah tulisan nggak penting yang sebenarnya nggak penting kalian baca juga. Saya cuma pengen cerita betapa 'aneh'nya mimpi-mimpi saya. Atau mungkin juga saya sedang bermimpi ketika meulis postingan ini….HoAaamM….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *