Things I want to do With You

20120503-062555.jpg

Genk! tiba-tiba saya baru ngeh kalau akhir-akhir ini saya sedang menjalani yang namanya…hmmm….perjalanan cinta (tsah!). Banyak kejadian-kejadian seru yang berhubungan dengan hati. Khususnya dunia percintaan saya yang kalau saya tega dan niat saya tulis dalam sebuah novel, mungkin akan sangat membingungkan dan penuh cabang.Saat itulah kemungkinan saya akan membuat kerangka karangannya terlebih dahulu dan menghapus beberapa kisah cinta yang menurut saya ‘gak terlalu penting’ ahahaha… tapi tenang aja, saya nggak bakalan melakukan tindakan bodoh itu karena itu sama saja dengan bunuh diri setelah sebelumnya membunuh cowok-cowok itu satu persatu *ngikik.

Yang jelas saya sadari saat ini adalah: Tuhan sedang membolak-balik hati saya…

Beberapa cowok datang dan pergi dalam hidup saya. Kadang manis sekali, dan kadang pahit sampai pengen muntah. Ada yang merupakan tokoh lama dalam cerita hidup saya,ada juga yang tokoh baru.Ada yang hadir perlahan, dan ada pula yang hadir tiba-tiba dan cukup mengagetkan. Tapi yang paling keren adalah tokoh lama yang mendadak muncul lagi dengan tiba-tiba dan langsung menjadi peran utama….ahahaha…hush!

Ternyata semuanya itu mempengaruhi saya dalam menulis blog maupun novel.Tulisan saya jadi terkontaminasi dengan hati.Dimana saya jadi sering menulis hal-hal yang berkaitan dengan jodoh. Karena saya tahu, dan kita semua tahu kalau sepanjang apapun perjalanan cinta kita, atau manis-pahit apapun itu, kita semua akan berujung pada satu orang, yaitu jodoh kita.

Saat ini saya juga jadi suka menerka-nerka dan membayangkan sedang apakah jodoh saya saat ini?apa dia sedang melakukan apa yang sedang saya lakukan saat ini? Meskipun sebenernya saya termasuk cewek yang santai banget menghadapi masalah jodoh ini. Tapi seandainya saatnya tiba nanti,dimana saya bertemu dengan dia, saya akan melakukan hal-hal seperti yang tertera pada kaos yang saya pakai ini:

Things I want to do with you
– Get Coffee
-Take dumb Pictures
-Watch movies
-go on long walks
-Sing stupid songs
-Hold hands
-Wake up to see the sunrise
-Lovely hugging
-Travel to somewhere new
-Listen to nice music
-Watch the sun set
-Everything all over again

Kalau ternyata KAMU yang sedang membaca posting saya ini adalah JODOH saya….jangan lupa poin-poinnya ya (halah!ngarep!)

One Commentto Things I want to do With You

  1. Jojo says:

    I hope someday can drink coffee and singing stupid song on long walks and take a dump picture with you.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *