Jangan pacaran sama saya.Saya bukan pacar yang baik!

Harus saya akui kalau saya bukan pacar yang baik.Itu adalah ungkapan kejujuran saya setelah berkali-kali saya gagal dalam urusan yang satu itu.

Pacaran sama saya itu membosankan. Karena setiap kali berduaan saya akan berubah jadi orang yang gak banyak ngomong. Saya akan sering bilang terserah, dan saya akan betah berjam-jam melek meskipun udah larut malam.

Pacaran sama saya juga ngeselin. Suka cueeek banget. Seakan apapun apapun yang terjadi, saya nggak akan perduli. Bahkan ketika pacar saya ketahuan bohongpun saya suka diem aja. Nggak asik.Ibarat masakan nggak ada bumbunya.Hambar…

Pacaran sama saya juga bikin bingung.Sebentar-sebentar suka uring-uringan sendiri. Ya,saya sering ngomel sama diri sendiri yang suka bikin pacar saya bingung musti gimana. Ahahaha…

Pacaran sama saya susah ditebak maunya.

Tapi hal yang mesti kamu tau, kalau saya pengagum cinta.Karena setiap kali saya mengalaminya,ada sensasi tersendiri di dalam hati saya yang nggak pernah ingin saya ganggu gugat dengan hal-hal lain.Bingung ya?sama:p

Kalau sedang berdua, buat saya moment itu terlalu indah.Terlalu sayang kalau saya harus kehilangan beberapa menit saat bersamanya gara-gara saya banyak bicara atau tertidur.Saya nggak mau. Saya lebih suka mendengarkan dia bercerita,menatap wajahnya sepuasnya,dan saya paling suka deg-degannya yang hanya saya sendiri yang tahu.Seru! Dan itu hanya bisa saya dapatkan kalau dia yang menguasai moment.Bukan saya.Dia pemain,dan saya penonton.

Saya cuek banget karena banyak faktor.Pertama, itu cara saya menutupi salah tingkah saya karena ada dia (Asli! Saya cupu banget kalau lagi jatuh cinta). Kedua, saya anggap hubungan cinta itu terlalu mahal untuk dilihat banyak orang.Terlalu berharga.Bagi saya cinta itu indah banget kalau hanya kami berdua yang tahu.Hanya kami berdua yang tahu betapa besar gejolak cinta yang kami punya.Biarlah ini jadi rahasia kami. Di public,saya lebih suka memperlihatkan hubungan yang lebih ke partner atau sahabat agar orang lain pun nyaman berteman dengan kami berdua. Ketiga, saya cuek bukan karena saya tak perduli dengan sifat buruk pacar saya.Tapi saya lebih suka kalau dia mengakui secara gentle dan meminta maaf.Saya amat sangat menjaga yang namanya cinta.Please jangan dirusak.

Pacaran sama saya suka uring-uringan.Why?Well,jujurnya… Saya pasti lagi kangen.Kangen yang nggak kesampaian.Makanya uring-uringan nggak jelas.Saya agak susah mengekspresikan perasaan.Makanya suka belok:p Tapi kalau udah gini,obatnya gampang banget kok.Ketemuan aja.Dengan liat wajah dia aja udah cukup kok hihihihi….dasar!

Pacaran sama saya susah banget ditebak maunya.Tapi satu hal yang musti dipegang adalah, saat saya menyayangi seseorang, perasaan saya pasti akan sangat daleeeeem banget. Karena sebenernya saya tipe yang sulit jatuh cinta. Harus ada sesuatu yang ‘unik’ di mata saya yang bisa membuat saya jatuh cinta.Nah, ‘unik’ versi saya itu yang emang sulit dimengerti orang. Saya menyukai hal-hal kecil yang sifatnya surprise daripada hal besar yang mahal tapi biasa aja.Saya suka yang spontan.Kalau bingung nebak mau saya apa, just be your self. Nggak usah lebay…pasti saya akan tersenym lagi:)

See, saya memang bukan pacar yang baik….

Oiya, inget ya…cinta itu selalu indah kok.Cuma mencintai orang yang salah itu yang membuat cinta jadi nggak indah :)

NB: Buat orang-orang yang penah saya gambar, saya buat foto 3Dnya, saya rajutkan syal, atau yang paling susah: saya buatkan patung claynya. Well, itu adalah ekspresi betapa sayangnya saya sama kalian.Karena nggak semua orang bisa saya buatkan itu.Saya membuatnya pake hati… 😀

20120317-112344.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *